Selasa, 31 Maret 2015

cara menggunakan instangram

Tips Bagaimana Cara Menggunakan Instagram

f g+ t
Publikasikan :
Tips Bagaimana Cara Menggunakan atau Memakai Aplikasi Instagram
Bagaimanakah cara atau tips dalam menggunakan aplikasi atau software Instagram? Sangatlah mudah untuk mengoperasikan aplikasi secara maksimal jika kita sudah mengenal atau terbiasa dengan aplikasi tersebut, termasuk aplikasi Instagram.

Tidak hanya itu, masih ada beberapa tips cara menggunakan atau memakai Instagram, khususnya untuk pengguna aplikasi Instagram (Instagrammers/IG-ers) yang masih awam, agar tetap menggunakan Instagram dengan baik dan beretika.

Semua tentang Instagram
  1. Arti kata Instagram
  2. Instalasi aplikasi Instagram
  3. Daftar akun di Instagram
  4. Pemakaian Instagram untuk pemula
  5. Edit foto Instagram
  6. Tips menggunakan Instagram
  7. Cara Protect Postingan di Instagram

Berikut ini tips bagaimana cara menggunakan Instagram
  1. Mention seperti di twitter yaitu memakai karakter @[nama pengguna lain] tanpa kurung. Bisa dilakukan pada fasilitas komentar atau juga pada image caption.
  2. Pakailah tag atau hashtag yang umum atau populer. Mirip juga dengan hashtag di twitter, ketik karakter #[nama hashtag]. Kunjungi situs Tagstagram untuk mempermudah pengolahan hashtag populer.
  3. Lakukan tap dua kali pada foto untuk Like (ataupun untuk Unlike suatu foto, khusus iPhone).
  4. Percantiklah foto sebelum upload. Bisa menggunakan filter Instagram atau edit dengan aplikasi lainnya, lebih disarankan menggunakan Photoshop biar lebih berkualitas. Kualitas bagus, otomatis banyak yang me-like.
  5. Kurangilah sifat narsis dengan mendominasi Photo Feed. Cukup posting foto-foto berkualitas dan beri caption yang baik. Jangan lakukan flood.
  6. Berilah like dan komentar pada foto pengguna lain dengan baik, termasuk kepada follower kita yang pasti akan setia me-follow dan me-like. Bersosialisasi diperlukan agar aktifitas berInstagram lebih hidup.
  7. Kurang fair jika kita memotret menggunakan DSLR karena aplikasi Instagram disediakan untuk pengguna ponsel berkamera. Tapi penyajian kualitas gambar lebih utama di Instagram, jadi DSLR bisa lebih merajai.
  8. Harap hormati kepemilikan hak cipta orang lain dengan tidak sharing foto milik orang lain ataupun foto kehidupan orang lain. Pihak Instagram pun tidak akan mengklaim atas semua gambar yang kita kirimkan.
  9. Gunakanlah akun Instagram anda walaupun tidak sering, karena akun yang tidak aktif lama akan dihapus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar